CARA MENDESAIN BLOK DENGAN MUDAH GITU LHO.....?

Bagaimana cara mendesain blog dengan mudah?
Bila sy ditanya cara mudah mendesain blog, mungkin sesaat sy akan bingung sendiri karena setau sy tidak ada cara mendesain blog yg mudah….cara murah mendesain blog ada, tapi yg mudah ? weleh sikomo aja bisa bingung.


Paling sy akan menyuruh daftar
blogspot atau pun wordpress. Dia cukup mengikuti petunjuk pendaftaran, tanda tangan sana sini. Buzz! Belum lima menit, dia sudah bisa blogging. Pilihan desain blog pun cantik cantik. Walau pilihannya cuma template standar, bukannya template ekslusif, dia tidak akan kecewa. Wong gratis, masak minta macam macam…kayak belanda minta tanah aja
Ya, memang, desain standar dimana mana itu membosankan. Tapi kalau minta yg mudah hehehe sy ngak cara lain. Kecuali kamu
ngerti desain dan mau belajar maka pilihannya adalah blogspot.

Berbeda dengan wordpress, para pengguna blogspot diijinkan otak atik template. Memang tidak seleluasa bila hosting sendiri, namun setidaknya tidak bergaya teramat ketat wordpress.

Wordpress tidak mengijinkan kita mendesain blog kita. Satu satunya pilihan cuma memilih desain template yg sadah disediakan sebelumnya. Sementara kostomisasi cuma pada bagian widget, tidak lebih. titik. Kadang sy merasa kehidupan wordpress.com itu seperti penjara alcatraz heheheh berlebihan :).

Namun kalau hapanan seseorang cuma bloging tanpa embel blogging for money, blogging for adsense, dan seluruh janji surga lainnya hehehehe maka penjara pun bisa serasa surga nan membebaskan.

Technorati Tags: Wordpress, Blogspot, Desain, Web Desain, Survey Redaksi : Apakah posting ini terlalu berbau IT ? Sy sedang survey sekaligus belajar menulis topik IT yg disajikan ringan bersahaja. Apakah sy sudah berhasil

www.wahyokku.blogspot.com

0 komentar:



Posting Komentar

silahkan anda mengkomentari Blog saya,Karena komentar anda adalah merupakan suatu acuan untuk berkembang,yang jelasnya kita tiidak tahu d mana letak kelemahan kita dalam merancang suatu Blog kalau anda tidak mengkomentari gitu Lho......!!!!!!